Marc Marquez Tiba di Indonesia Siap Jajal Sirkuit Mandalika

LOMBOK INSPIRA,- Marc Marquez pembalap MotoGP telah tiba di Indonesia pada hari Senin (7/2/2022) untuk jajal sirkuit mandalika.

Marc Marquez sudah meraih gelar juara dunia sebanyak delapan kali, dia juga merupakan pembalap berkebangsaan Spanyol. Pembalap yang dijuluki dengan The Baby Alien itu, sudah tiba di bandara udara Internasional Lombok.

Selain itu, Marc Marmotogpquez juga menyempatkan diri untuk mengabadikan momen dengan bersewafoto di depan tulisan Lombok, seperti yang terlihat di akun instagram pribadi miliknya @marcmarquez93.

Marc juga turut menuliskan keterangan dengan bendera Indonesia yang menandakan dirinya sedang berada di Indonesia.

Marc Marquez akan mencoba menjajal sirkuit Mandalika Internasional. Seperti yang telah diketahui Marc dan pembalap yang lainnya telah menjalani tes pramusim pada tanggal 5-6 Februari di sirkuit Sepang Malaysia.

Selanjutnya mereka akan menjalani tes pramusim terakhir di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

Untuk ajang MotoGP Sirkuit Mandalika, rencananya akan digelar pada bulan Maret. Namun sebelum ajang tersebut terlaksana, pemerintah akan menerbitkan aturan terlebih dahulu guna mencegahnya penularan Covid-19 dan demi menjaga keamanan dan kelancaran penyelenggaran MotoGP ditengah pandemi. (MSN)