BERITA INSPIRA

Kunjungan Dan Silaturahmi Kepala Bagian Asuransi Jasa Raharja Jawa Barat ke Samsat Limbangan dan Samsat Induk Kabupaten Garut

GARUT INSPIRA – Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Tri Edy Asmara, didampingi Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib & Humas, Indrawan Ayip Rosyidi dan Pelaksana Administrasi Samsat Outlet Limbangan, Fahrul Fahrozi bersilaturahmi serta berkoordinasi dengan Tim Pembina Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Limbangan dan di sambut oleh Pengolah Data Pemeriksa pajak dari Bapenda, Mumung Heryana serta Pimpinan KCP Limbangan, Ikhsan Hakim pada hari Kamis (2/2/2023).

Selain bersilaturahmi dengan Tim pembina Samsat Limbangan, kunjungan tersebut sekaligus berkoordinasi mengenai peningkata kinerja samsat serta rencana strategis untuk mewujudkan pelayanan yang optimal dan peningkatan pendapatan PKB dan SWDKLLJ di Tahun 2023 ini. Salah satunya adalah melakukan penagihan pajak yang menunggak terhadap pemilik kendaraan yang terlibat Laka. Hal tersebut diharap juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib membayar pajak kendaraannya .

Selain itu, pihak samsat Samsat Induk Garut berencana akan membuka gerai samsat di kecamatan Pamengpeuk, hal ini dapat membantu mempermudah masyarakat dalam membayar pajak kendaraannya. Jadi, masyarakat wilayah Kecamatan Pamengpeuk tidak perlu lagi ke samsat Induk Garut untuk membayar pajak kendaraannya.

Melalui giat ini diharap dapat memperkuat komitmen dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat/wajib pajak di Limbangan, Garut menjaring kendaraan bermotor yang menunggak pajak dan mendapatkan langkah-langkah strategis dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah, agar target yang diharapkan dapat tercapai.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.