Perampokan

Kronologi Penangkapan Perampok di Tol Pasir Koja Berjalan Dramatis, Polisi Lepas Tembakan

BANDUNG INSPIRA,- Aksi penangkapan pelaku perampokan berlangsung secara dramatis di Tol Pasir Koja, Bandung, Jawa Barat.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (25/4/2022), sekitar pukul 17.35 WIB.

Aksi penangkapan itu direkam oleh seorang perempuan dari dalam mobil dan diunggah oleh pemilik akun Instragram @andreli_48.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah petugas kepolisian mengenakan pakaian biasa tengah berusaha menghentikan mobil Honda Jazz berwarna silver yang dikendarai perampok tersebut.

“Ada penjahat tertangkap nih, polisi. Kejadian barusan, ngeri ngeri ngeri,” kata perempuan perekam video.

Bukannya berhenti, mobil perampok itu terus berusaha mencari celah agar bisa kabur. Bahkan, mobil perampok itu sampai menabrakkan kendaraan di depannya yang hendak membayar tol.

“Bannya, bannya, bannya tembak pak,” seru perempuan yang mobilnya berada di sebelah mobil perampok sambil membuka kaca.

Namun, mobil perampok itu tetap berusaha melawan. Polisi pun akhirnya berupaya dengan melepaskan tembakan ke kaca mobil dan udara.

Kaca depan di pinggir sebelah kanan tampak bolong. Para petugas kepolisian melanjutkan dengan berupaya memecahkan kaca mobil perampok itu.

“Awas Yah, cepat Yah. Rusak mobil kita Yah,” kata perempuan seraya meminta pengemudi mobil yang ditumpanginya melaju untuk membayar tol.

Akibat aksi nekat perampok tersebut, tampak suasana lalu lintas di depan tol jadi macet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.