Jasa Raharja Pasang Papan Peringatan di Jalan Bersama Mitra Kerja Terkait

BANDUNG INSPIRA – Rabu 21 September 2022 Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat senantiasa melakukan upaya-upaya pencegahan atau preventif terhadap terjadinya resiko kecelakaan. Dimana beberapa bulan terakhir sering terjadi kecelakaan maut di wilayah Jawa Barat. Bersama dengan mitra kerja kepolisian Polres Sumedang melakukan pemasangan rambu peringatan di beberapa wilayah yang tingkat lakanya sangat tinggi.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Kepala Sub Bagian Pelayanan Eko Prasetyo menyampaikan bahwa pemasangan rambu peringatan lalu lintas ini masuk dalam kegiatan pencegahan kecelakaan, sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi terhadap terjadinya resiko kecelakaan.

Selain dengan pemasangan papan peringatan, Jasa Raharja juga giat melakukan sosialisasi bersama dengan mitra kerja terkait akan pentingnya pencegahan kecelakaan, dimana setiap pengendara maupun pemakai kendaraan bermotor di jalan raya harus selalu mentaati peraturan lalu lintas walaupun saat itu tidak ada petugas di lapangan, selalu berhati-hati dan waspada saat di jalan raya, tutup Eko.

Leave a Reply

Your email address will not be published.