Jasa Raharja Lakukan Audiensi Ke PT Indofarma Global Medika

BANDUNg INSPIRA – Dalam rangka persiapan implementasi aplikasi JR Care, Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dalam hal ini di wakili oleh Putu Agus Erick sebagai Kepala Bagian Pelayanan dan Eko Prasetyo selaku Kasubag Pelayanan  melakukan kunjungan kerja sekaligus koordinasi ke PT Indofarma Global Medika Cabang Bandung.

Kunjungan tersebut langsung di terima oleh Iskandar selaku Kepala Cabang PT Indofarma Globa Medika, didampingi Helmi sebagai salesman Indofarma Global Medika  dan Sigit Nugroho sebagi Asistent Manager.

Dalam kesempatan tersebut Putu Agus Erick menyampaikan apa yang menjadi harapan dari aplikasi JR Care tersebut nantinya dapat meringankan beban dari korban kecelakaan lalu lintas yang mendapatkan perawatan di rumah sakit sehingga mempercepat kesembuhannya.

Iskandar selaku Kepala Cabang Indofarma sangat mengapresiasi sekali dengan rencana pemberlakuan aplikasi JR Care tersebut, dimana pihaknya dalam hal ini PT Indofarma Global Medika Sangat mendukung rencana, dan semoga bisa segera terlaksana, ujar Iskandar.

Diharapkan natinya dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan keselarasan dan kesepahaman dalam rangka implementasi aplikasi JR Care untuk di gunakan di Rumah Sakit seluruh Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *