Jasa Raharja Dengan Sigap Lakukan Koordinasi Dengan Kepolisian Lakukan Identisikasi Korban Laka di Tol Jagorawi

BANDUNG INSPIRA – Kecelakaan Lalu Lintas yang merenggut jiwa manusia kembali terjadi di Ruas Jalan Tol Jagorawi tepatnya di Km.42.800 Jalur A (Jakarta arah Ciawi) Kabupaten Bogor, pada hari Kamis tanggal 25 Agustus sekitar Pukul 21.50 WIB.

Kecelakaan terjadi ketika sebuah kendaraan yang belum di ketahui identitasnya melaju dari arah Jakarta  menuju Ciawi bergerak di lajur 1, sesampainya di tkp menabrak bagian belakang kendaraan Truck Mitsubishi No.Pol F.-9504-SB yang berjalan searah didepannya, kemudian kendaraan yang belum di ketahui identitasnya tersebut tersangkut di bawah kendaraan Truck yang tertabrak kemudian kendaraan tersebut hangus terbakar bersama dengan pengemudinya.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bogor Baskara menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban, dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan serta selalu mentaati peraturan lalu lintas.

Jasa Raharja Perwakilan Bogor masih berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Unit Laka Polres Bogor berkaitan dengan identitas diri serta alamat dari pengemudi mobil yang terbakar tersebut. Jasa Raharja tetap memberikan kepastian jaminan kepada korban yang meninggal dunia tersebut, dan apabila sudah teridentisikasi korban dan alamat serta ahli warisnya akan segera menyerahkan  santunan meninggal dunia kepada ahli warisnya melalui Jasa Raharja setempat, tutup Baskara. (EN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.