IPDN Jatinangor Mendapat Bantuan Kendaraan Operasional dari PJ. Gubernur Provinsi Sulawesi Barat

SUMEDANG INSPIRA – Institut Pemerintahan Dalam Negeri mendapatkan bantuan berupa kendaraan operasional untuk praja IPDN dari PJ. Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Dr. Drs. Akmal Malik M.Si.

Selain memberikan kendaraan operasional, kehadiran Akmal Malik juga untuk menjalin kerja sama dengan IPDN terkait pengumpulan data presisi di Provinsi Sulawesi Baratada kesempatan ini, Rektor IPDN, Dr. Drs. Hadi Prabowo., M.Si menyambut hangat kehadiran rombongan dari Provinsi Sulawesi Barat ini.

“Kami haturkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sulbar atas bantuan yang diberikan untuk praja IPDN, saya juga memberikan selamat kepada Akmal Malik atas inovasi nya merupakan legacy untuk alumni IPDN di Sulbar. Semoga dengan adanya inovasi ini pembangunan di Sulawesi Barat akan semakin cepat dan semakin makmur,” ujar Hadi.

Tak hanya memberikan bantuan, kehadiran Gubenur Sulawesi Barat ke IPDN ini, juga dalam rangka menerima penghargaan Kartika Pamong Praja Madya.

“Penghargaan ini diberikan diberikan atas pengabdian dan tauladan yang telah dipersembahkan Beliau kepada bangsa dan negara Indonesia,” tutur Rektor IPDN.

Sementara itu, PJ. Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Dr. Drs. Akmal Malik M.Si. menyampaikan bahwa inovasi yang sedang dibangun di Sulawesi Barat diharapkan mampu memberikan kebanggaan pula kepada IPDN karena pioneer inovasi ini merupakan alumni IPDN.

“Sulbar saat ini berusaha menggagas sebuah terobosan atau inovasi terkait data presisi dimana penggagasnya merupakan purna-purna IPDN, jadi Pak Rektor saya mewakili seluruh masyarakat Sulbar ingin mengucapkan terima kasih karena di lapangan semua purna IPDN ini tidak ada yang mengecewakan,” tutur Akmal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *