IJTI Bandung Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik PT Geodipa

BANDUNG INSPIRA,- Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Korda Bandung mengapresiasi atas keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh perusahaan BUMN PT Geodipa Energi. Upaya tersebut dilakukan oleh PT Geodipa dalam kegiatan media engagement.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus dalam upaya keterbukaan informasi publik,” kata ketua IJTI Korda Bandung Rezytia Prasaja, Rabu ( 30/03/22 ).

Menurut Ezy panggilan ketua IJTI Bandung, kegiatan tersebut dianggap bagus sebab telah sesuai dengan Undang-Undang no 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik.

“Kegiatan media engagement sudah Sesuai dengan undang-undang no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik, sehingga masyarakat bisa mengetahui perkembangan kegiatan PT Geodipa di Pasirjambu Kabupaten Bandung ini,” papar Ezy.

Sementara itu Aditya Rahman selaku Project Assistant Manager mengatakan, pihaknya sengaja mengajak para awak media sebagai upaya memberikan informasi pada masyarakat terkait perkembangan maupun kinerja PT Geodipa di Bandung.

“Kegiatan media engagement sebagai upaya kita dalam keterbukaan informasi publik,” ujar Aditya Rahman.

Seperti diketahui saat ini PT Geodipa Energi sedang melakukan pengeboran panas bumi PLTP unit dua, untuk diubah menjadi energi listrik dalam rangka melakukan energi terbarukan.

Nantinya, PLTP unit dua ini akan menghasilkan listrik sebesar 55 megawatt yang akan disalurkan ke PLN Jawa Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.