Habbatussauda Internasional Ajak Wanita Lebih Peduli Terhadap Kesehatan Diri

BANDUNG INSPIRA – Masalah kewanitaan terlebih haid ternyata sering dialami oleh para wanita muda, terlebih usia pelajar dan juga produktif. Namun, seiring pertumbuhan usia, sakit tersebut akan semakin berkurang.

Demikian diungkapkan Dr. Insan Agung Nugroho pada acara bertajuk Empowering Woman yang bertujuan untuk membangun awareness akan kepedulian perempuan terhadap kesehatannya sendiri, di Bober Cafe, Rabu (24/9/2022).

Lebih jauh ia mengungkapkan pada kesempatan tersebut PT. Habbatussauda Internasional yang sudah berdiri sejak 2005 meluncurkan produk baru yakni series kewanitaan.

Ketiga produk yang baru dirilis pada acara Empowering Woman yaitu Honey for Honey, Femigut, dan Manggistech. “Satu produk Habbats Drink yang telah lebih dahulu dirilis pun turut dikenalkan dalam acara ini,” tuturnya.

Sementara itu, untuk Femigut diluncurkan untuk mengatasi masalah kewanitaan yang lebih berat seperti kista atau tumor yang ada di organ kewanitaan. Sedangkan Manggistech diluncurkan untuk menjadi pendamping bagi pengidap kanker, termasuk kanker payudara dan kulit yang juga sering terjadi pada perempuan.

“Honey for Honey dan Femigut dibuat dari bahan utama yang sama yakni curcumin murni dengan dosis dan bentuk yang berbeda, sehingga keduanya fokus pada masalah organ kewanitaan. Sedangkan, Manggistech dibuat dari bahan utama alfa-mangostin murni yang terkandung dalam kulit manggis, sehingga fokusnya diluar organ kewanitaan,” ungkap Dr. Insan Agung Nugroho.

Pada kesempatan yang sama, Chief Executive Officer PT. Nabawi Sehat Berkah, Ir. Faisal Sardono memaparkan, ketiga produk baru yang dirilis tersebut bisa dibilang merupakan terobosan baru teknologi herbal. Ketiganya merupakan produk-produk dengan ekstrak terpurifikasi.

Disampaikannya, jika pada proses ekstrak terpurifikasi itu lah zat aktif yang terkandung dalam produk tersebut bekerja lebih optimal dan seragam.

“Hal ini terjadi karena zat aktif tersebut sudah dalam keadaan tunggal dan murni,” jelasnya.

Sedangkan, untuk series kewanitaan sendiri diluncurkan atas dasar keresahan dan masalah yang sering terjadi di kalangan perempuan.

Menurutnya, Honey for Honey secara fokus diluncurkan untuk mengatasi masalah perempuan khususnya pada masalah nyeri haid sampai ke sumber penyebabnya.

“Selama ini belum ada produk yang benar-benar mampu mengatasi nyeri haid, produk yang beredar lebih banyak memberi efek sementara atau meredakan nyerinya saja,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan, melalui acara Empowering Woman ini, para perempuan diharapkan dapat lebih dekat dan sayang dengan diri sendiri dengan tetap peduli dan memperhatikan kesehatannya sedini mungkin.

“Dengan produk-produk herbal yang dirilis hari ini diharapkan dapat mendampingi untuk mewujudkan perempuan yang sehat,” tutup Chief Executive Officer PT. Nabawi Sehat Berkah, Ir. Faisal Sardono. (TRIW)

Leave a Reply

Your email address will not be published.