Gubernur Jabar Lepas Tim Sepakbola Wartawan yang Akan Berlaga ke Solo

BANDUNG INSPIRA,- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melepas rombongan tim sepakbola wartawan yang akan ikut dalam turnamen sepak bola antarwartawan se-Indonesia di Solo, Jawa Tengah. Pertandingan itu akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 17 Februari 2022.

Tim sepak bola wartawan Jawa Barat dilepas langsung oleh Gubernur Jawa Barat di Stasiun Bandung, Jumat (11/2/2022) pagi.

Dalam momen pelepasan rombongan, Ridwan Kamil berpesan agar pemain bisa berjuang menghadapi lawan-lawan dengan maksimal.

“Yang paling penting, berusaha dan berjuang dengan maksimal. Hasilnya, gimana nanti. Mudah-mudahan bisa juara,” ucap Ridwan Kamil seperti dalam keterangan resmi PWI Jawa Barat.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengatakan, seharusnya ia ikut berangkat ke Solo karena dijadwalkan bermain dalam laga ekshibisi, namun rencana itu dibatalkan.

“Sesuai arahan Bapak Presiden, harus berada di wilayah masing-masing seiring meningkatnya angka Covid-19,” ucapnya.

Mengenai penyebaran Covid-19, Kang Emil mengingatkan kepada rombongan agar selalu menjaga protokol kesehatan. Apalagi penularan varian Omicron sangat cepat.

“Walau memang kesembuhannya relatif singkat, sekitar empat hari, tapi jangan abai, tetap jaga kesehatan,” kata dia.

Ridwan Kamil juga langsung mengantarkan para pemain yang terdiri atas wartawan dari berbagai media hingga ke gerbong kereta. (MSN)