Gubernur Jabar DIserang Ibu-Ibu Curhatannya Bikin Netizen Salfok

BANDUNG INSPIRA,- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengalami kejadian kurang mengenakan karena dicakar ibu-ibu. Kejadian itu terjadi beberapa saat setelah Gubernur Jawa Barat meresmikan Pusat Budaya Sunda di Pagerageung, Tasikmalaya, pada hari Minggu (6/2/2022) kemarin.

Pria yang akrab disapa Kang emil ini pun sempat menanggapi kejadian tersebut yang mengakibatkan tangannya luka-luka karena dicakar ibu-ibu.

Hal itu ia ungkap melalui sebuah unggahan video di akun Instagram miliknya @ridwankamil.

Mulannya dalam video tersebut Kang Emil sedang berjalan menuju mobil dan harus melewati kerumunan warga. Saat melewati kerumunan warga itu, terlihat banyak ibu-ibu yang mengulurkan tangan untuk bersalaman dengan Gubernur Jawa Barat tersebut.

Nahas Kang Emil mendapati tangannya telah luka lantaran dicakar ibu-ibu ketika bersalaman di tengah kerumunan.

Ia pun langsung bergegas ke dalam mobil dan memperlihatkan luka-luka di punggung tangannya yang merupakan hasil cakaran ibu-ibu tersebut.

Dari adanya kejadian kurang mengenakan itu, Ridwan Kamil pun meminta ibu-ibu untuk bersikap ramah sewajarnya.

Kang Emil tak melarang kalau ada ibu-ibu yang ingin bersalaman dengannya. Hanya saja jangan sampai melakukan KDRT kepada Gubernur, apalagi tangannya sampai luka-luka karena dicakar ibu-ibu.

“Ibu-ibu warga Jawa Barat boleh bersalaman, silaturahmi, tapi jangan ada KDRT ke Pa Gubernur. Ini sampai luka-luka, ya yang ramah sewajarnya, sing karunya,” kata dia seperti dikutip beritainspira.com melalui akun Instagram @ridwankamil, Senin (7/2/2022).

Seketika kejadian itu pun mendapat respon dari warganet yang tampak memenuhi kolom komentar unggahan sang Gubernur Jawa Barat.

“Ilih modus pamer jam sih bapaknya hhhi,” kata @fikri_bas131 disertai emoticon tertawa.

“Gagal fokus sama ibu2 baju pink masker item, yg lain pegang telapaknya si bapak.. eh ini megang jamnya si bapak, mungkin naksir sama jamnya,” kata @otet90.

“Cingcirining bapak teh fans nya para emak emak,” kata @melati_mila disertai emoticon tertawa. (MSN)