BOGOR INSPIRA – Petugas Samsat Leuwi Liang PT Jasa Raharja Bogor Yandi menyamakan persepsi dan berdoa untuk memulai awal hari di samsat outlet Leuwiliang (galuga), Bogor, Kamis (26/01).
Ini dilakukan agar pelayanan lancar dan tidak ada kendala Bersama Mitra kerja terkait, sebagai wujud koordinasi dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat termasuk upaya peningkatan kepatuhan masyarakat dalam pembayaran PKB dan SWDKLLJ, serta penyamaan persepsi UU no. 22 tahun 2009 pasal 74 dan program strategis lainnya guna mendukung program kerja di Tahun 2023.
“strategi untuk menghadapi tantangan di tahun 2023 sudah kami siapkan, semoga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlaksana dengan baik, Ancaman resesi yang disinyalir akan melanda berbagai negara di dunia tak terkecuali Indonesia menjadi tantangan kita, namun semua itu pasti ada jalan keluarnya.’’ ujar Yandi.
Peningkatan pelayanan samsat kepada masyarakat ditahun 2023 ini memiliki terobosan baru salah satunya adalah implementasi Samsat Bumdes Digital Mandiri yang mana samsat akan lebih dekat kepada masyarakat.
“Semoga tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya.” tutup Yandi.
Melihat kesuksesan yang di catat PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dalam mencetak angka pertumbuhan SWDKLLJ tahun 2022 yang mencapai double digit membuat tahun ini akan memiliki tantangan tersendiri untuk menciptakan inovasi dan terobosan.