Fans Sesak Nafas, Billie Eilish Hentikan Konser Sementara

JAKARTA INSPIRA,- Penyanyi solo Billie Eilish menghentikan sementara konsernya yang sedang berlangsung ketika salah satu fansnya kesulitan bernapas.

Pelantun Bad Guy ini bahkan memberikan bantuan medis untuk penggemarnya itu.
Momen ini diabadikan oleh salah satu fans Billie Eilish saat menonton konser Happier Than Ever, The World Tour, dan diunggah ke Instagram, Minggu (6/2).

Seperti yang diberitakan Entertainment Tonight, Eilish awalnya melihat ke salah satu sisi panggung dan menemukan bahwa salah satu penontonnya kesulitan bernapas. Eilish pun menghentikan konser untuk mengecek kondisinya.

“Kamu butuh inhaler?” tanya Billie Eilish kepada penggemar itu.

“Apakah kita punya inhaler? Bisakah kita ambil satu?” sambungnya.

Eilish lalu berkata kepada penggemar itu bahwa mereka memiliki inhaler yang bisa dipakai.

“Tidak apa-apa, kami punya,” kata penyanyi berusia 20 tahun itu.

“Apakah kamu perlu keluar atau kamu baik-baik saja?” tanyanya.

Setelah mengetahui bahwa orang tersebut baik-baik saja, Billie Eilish tersenyum dan melayangkan ciuman kepadanya.

Ini bukan pertama kalinya Billie Eilish menghentikan konser demi keamanan para penggemarnya.

Pelantun Your Power itu juga sempat menghentikan penampilannya saat manggung di festival musik The Governors Ball di New York City, pada September lalu. Kala itu, Eilish meminta keamanan untuk memeriksa keributan yang terjadi di antara penonton.

“Keamanan, kenapa kamu tidak memperhatikan?” kata Eilish yang tiba-tiba berhenti menyanyi lalu menunjuk ke suatu area di antara kerumunan. Ia lalu melanjutkan penampilannya setelah kerusuhan itu teratasi.

Setelah menyelesaikan lagunya, Eilish bertanya kepada penonton untuk memastikan semua baik-baik saja. Perhatiannya pun langsung disambut dengan sorakan dari penonton. (GIN)