Edelweiss Hospital Komitmen Layani Pasien BPJS dengan Baik

BANDUNG INSPIRA,-  Maksimalkan pelayanan untuk masyarakat Kota Bandung, Edelweiss Hospital mulai buka layanan BPJS mulai Senin, 08 Februari 2022. Pembukaan ini diawali dengan doa bersama yang dilaksanakan pada Minggu (6/2) malam.

“Kita akan buka pelayanan pasien BPJS yang insya Allah menambah keberkahan buat kita semua, buat Rumah Sakit Eldeweiss agar dirasakan manfaatnya buat masyarakat Kota Bandung,” kata dr Dewi Marlia selaku koordinator persiapan pelayanan BPJS Kesehatan.

Menurutnya, persiapan pelayanan BPJS ini sudah bisa dijalankan dengan baik karena sebagian dari kita punya pengalaman melayani pasien BPJS.

“Kita optimis mudah-mudahan pasien BPJS ini bisa kita layani dengan baik, dengan komunikasi dan koordinasi yang baik setiap harinya. Dan juga secara rutin untuk kita evaluasi dari segi keuangan juga,” jelas dr. Dewi.

Direktur Utama Edelweiss Hospital, Syauqi Mujahid Robbani berharap pelayanan BPJS ini dapat dilakukan dengan sepenuh hati untuk membantu banyak masyarakat agar menjadi kebaikan juga bagi para pekerjanya.

“Pelayanan BPJS yang segera dijalankan harus dilakukan dengan Ikhlas karena Allah, sebab pekerjaan ini termasuk salah satu dari amal jariah.

Acara ini diakhiri pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Agus. (WIL**/GIN)