Dikira Mayat Kerbau, Warga Terkejut Ternyata Itu Jasad Manusia Tanpa Kepala

PURWAKARTA INSPIRA,- Warga Desa Paranggombong, Kecamatan Sukasari, Purwakarta, dikejutkan dengan penemuan mayat di dalam hutan yang sudah tidak berkepala. Bahkan awalnya mayat tersebut di sangka anak Kerbau ketika di lihat dari kejauhan.

Dari video penemuan mayat, awalnya tampak beberapa warga mendekati Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat.

Dalam video tersebut beberapa warga tampak berdebat apa yang ada di depannya tersebut, sambil terus berjalan mendekati sosok jasad yang terlihat sudah menghitam.

“Jelema lain (Manusia bukan), munding…munding (Kerbau), kela kela kela (Nanti nanti),” kata warga dalam video tersebut.

Pada akhirnya para warga pun terkejut karena ternyata sosok yang dikiranya kerbau tersebut ternyata manusia yang sudah tidak bernyawa.

“Eta suku, ramo, jelema ieumah. Ges lila (Itu ada kakinya, jari tangan, manusia ini. Sudah lama),” terang warga yang lebih depan memberitahukan kepada temannya yang ada di belakang.

Salah seorang warga yang melihat secara langsung di TKP mengatakan, mayat sudah membusuk, tidak ada kepala. Lokasinya berada di Kampung Pasir Astana, Desa Paranggombong, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

“Diperkirakan sudah sepuluh hari karena sudah membusuk, di TKP ada tali tambang, sandal dan mayat tersebut,” kata warga dalam video tersebut.

Pihak kepolisian dari wilayah setempat sudah mendatangi ke TKP, hanya saja hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan reami dari pihak kepolisian atas temuan mayat tersebut. (MSN)