Briptu Christy Akhirnya Ditangkap di Hotel Grand Kemang, Sama Siapa?

JAKARTA INSPIRA,- Polwan yang sempat dinyatakan hilang bernama Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto, akhirnya diamankan polisi. Polwan tersebut ditangkap di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengungkap, tidak ada siapa-siapa lagi saat Christy ditangkap, hanya seorang diri saat dicokok polisi.

“(Ditangkap) Sendiri,” kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (9/2/2022) kemarin.

Christy kini berada di Markas Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sementara. Maka dari itu, Zulpan mengaku belum bisa berkata lebih jauh.

Sebelumnya Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto hilang tak ada kabarnya. Dia diketahui tidak ada kabar sejak akhir tahun 2021 lalu.

Informasi hilangnya Briptu Christy ini diunggah oleh akun Instagram @forumwartawanpolri

Diketahui, Briptu Christy merupakan anggota polisi yang berdinas di Polresta Manado, itu diketahui dari seragam terakhir yang dikenakannya dan diunggah ke instagram hingga viral.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, menanggapi viralnya oknum Polwan Polresta Manado, Briptu C, yang dikabarkan hilang.

Pasalnya, kabar tersebut santer beredar di media sosial akhir-akhir ini dan menyita perhatian publik.

“Terkait kabar di media sosial tersebut, bahwa faktanya yang bersangkutan itu desersi,” jelas Kombes Pol Jules Abraham Abast, Sabtu (5/2/2022) lalu.

Polwan tersebut tekah Daftar Pencarian Orang (DPO) Polresta Manado yang dikeluarkan pada 31 Januari 2022, karena meninggalkan tugas sejak 15 November 2021. (MSN)