Bisa Rebutan Panggung Presiden, Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Disebut Pasangan Ideal

BANDUNG INSPIRA,- Lembaga Survei KedaiKOPI, Hendri Satrio, menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bisa menjadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang ideal.

Hal itu ia sampaikan melalui akun Twitter @satriohendri seperti yang dilihat Senin (7/2/2022).

Anies-RK ini bisa jadi pasangan Capres dan Cawapres ideal hanya saja keduanya perlu tiket dari Partai Politik dan Sama-sama punya hasrat jadi Presiden,” cuitnya.

Disebutkan jika keduanya memiliki hasrat untuk menjadi orang nomor 1 di Indonesia. Bahkan dirinya menilai keduanya bakal rebutan panggung.

So sangat mungkin Ribut Rebutan panggung nanti bila terpilih jadi Presiden n Wakil Presiden,” katanya.

Pria yang akrab disapa Hensat ini juga menyebutkan, kalau Ridwan Kamil memiliki modal karena termasuk orang yang punya hubungan yang dekat dengan Jokowi.

“Salah satu juga hal penting selain dekat dengan Jokowi, tidak banyak kepala daerah yang arsitek. Jadi modal RK bukan cuma tertinggi di survei Jabar, tapi latar belakang RK yang juga disukai Jokowi,” ujarnya.

Hensat juga menuturkan soal Anies, karena saat ini Gubernur DKI Jakarta tersebut nampak mendekati sejumlah parpol, karena harus disadari juga Anies membutuhkan parpol sebagai kendaraan politiknya untuk Pilpres.

“Ya pendekatan ke semua parpol. Perlu dia (Anies) saat ini,” ucapnya. (MSN)