Bingung Pilih Santapan Buka? Holiday Inn Tawarkan Ratusan Menu All You Can Eat Selama Ramadan

BANDUNG INSPIRA,- Beragam menu buka puasa tersaji diberbagai sudut Kota Bandung, mulai dari kaki lima, restoran hingga hotel bintang. Bahkan, tidak sedikit yang menawarkan menu-menu baru pilihan yang cukup menggugah selera.

Variasi hidangan buka puasa tak pelak mambuat bingung untuk memilih santapan buka puasa, tak jarang juga yang akhirnya ingin menjajal semua menu-menu atau jajanan buka puasa. Nah, alasan itu pula yang akhirnya menggiring Holiday Inn Hotel untuk menyajikan ratusan menu yang bisa disantap saat berbuka puasa.

Tak tanggung-tanggung sebanyak 288 menu mulai dari pembuka, hingga hidangan penutup ditata begitu indah. Menu buka puasa dengan cita rasa yang lezat dapat dinikmati sepuasnya dari mulai takjil, aneka bubur manis, aneka es, aneka asinan dan manisan, aneka pempek, gorengan mang obuy, hidangan dari Middle East seperti kebab Turki, Dimsum, Sushi, Latino Food, hidangan utama, hingga makanan khas dan jajanan Bandung lengkap kami sajikan.

Bagi penikmat sajian manis, dapat memilih beberapa cake yang ditawarkan yaitu Crispy Apple Strudel, Crispy Banana Caramel Strudel, Cream Cheese Crumble Strudle, Chocolate Truffle Paris Brest, Lemon Cheese Paris Brest, Green Tea Paris Brest, Slated Banana Paris Brest.

Bahkan, cake tersebut dapat dipilih sebagai hampers, namun pemesanan cake hampers wajib melakukan pemesanan satu hari sebelum pengambilan.

“Kali ini kami sajikan tema ‘Rindu Ramadhan All-you-can-eat Dinner’ dengan harga Rp. 188.000 net per orang dan Rp. 128.000 net per anak untuk anak usia 6 – 12 tahun,” ungkap Rizki Mustika selaku Asst. Marcom Manager Hotel Holiday Inn Bandung.

Disamping itu, tambahnya, banyak promo gang ditawarkan diantaranya buy one get one free dengan transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

“Bahkan ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah perhiasan emas dengan syarat dan ketentuan berlaku. Yang pasti nikmati Rindu Ramadhan selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.30 hingga 20.30 WIB hanya di Empire Terrace,” ajaknya. (Tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.