BERITA INSPIRANASIONAL

Berbagi Keceriaan, Dulux Catylac Painter Ajak puluhan Anak Yatim Berbuka Puasa

Bandung Inspira – Bulan suci ramadan menjadi maomen indah bagi puluhan anak yatim saat hadir pada acara Buka Puasa bersama Dulux Catylac Painter dan anak yatim yang diselenggarakan oleh Radio Dahlia Bandung di Fox Harris Lite Metro Indah Bandung, Jumat (7/4/2023).
Berbagi keceriaan lewat acara hiburan, yang menghadirkan penyanyi Rya Fitria KDI, tausiyah bersama Ust. Andi Abdurrahman dan buka bersama menjadi sebagian kecil ajang berbagi yang dilakukan oleh Dulux Catylac Painter. Pada ajang tersebut juga menjadi bentuk apresiasi bagi para mitra Dulux.
Head of Marketing Dulux Catylac Painter, Niluh Putu Ayu Setiawati mengatakan, momen berbagi bersama di bulan ramadan tersebut sudah menjadi acara rutin yang dilakukan. Kali ini sebanyak 25 anak-anak yatim piatu mendapatkan santunan dan cinderamata.
“Hari ini menjadi bagian kecil kami untuk acara berbagi, karena kami juga memiliki program untuk bagaimana transformasi kehidupan melalui warna. Dan ini salah satunya yang kami lakukan hari ini,” ungkapnya.
Disamping itu juga, ramadan kali ini, diakui Niluh menjadi momen menyampaikan bentuk apresiasi dari Dulux bagi para mitra. “Kami pun sengaja mengundang Mitra Dulux yang sudah selalu setia kepada produk kami. Maka dari itu, kami disini ingin berbagi lewat acara yang lebih intimate ini,” tutur Niluh.
Lebih jauh ia juga memaparkan, banyak program-program yang diberikan Dulux¬† dengan tagline ‘People Planet and Pain’ yakni melalui warna kita rubah kehidupan.
“Kewajiban kami melakukan kegiatan sosial, bahkan sudah lama sebelum pandemi ini kami lakukan,” bebernya.
Misalnya, lanjut Niluh, untuk program sertifikasi bagi para tukang cat. “Pengajaran pendamping menjadi tukang cat, terutama yang putus sekolah bisa berkarya menjadi aplikator. Bahkan, diakui oleh badan sertifikasi nasional,” ujarnya.
Menurut Niluh, ketika mereka merasa sudah memiliki sertifikasi, dapat memiliki value lebih tinggi dan itu dicari.
“Itu penting karena tukang cat tidak hanya sekedar roll dan itu ada tekniknya. Bagi yang ingin bergabung mendapatkan program sertifikasi bagi para pengecat, dapat masuk dalam komunitas painters di toko yang tersebar di Jawa Barat,” terangnya.
Program sosial yang dilakukan Dulux Catylac tidak berhenti sampai disitu, Niluh mengatakan pada ramadan kali ini, pihaknya memberikan kuota mudik gratis untuk DKI Jakarta dan Jabar.
“Perdana setelah pandemi, ini adalah rutinitas dari kami. Dengan harapan kami dapat terus bertumbuh untuk berbagi kepada sesama, dan semakin banyak orang yang percaya Dulux. Yang kami lakukan tentunyan yang inline dengan kekuatan kami,” tandasnya.

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.