AKP Novandi Tewas Bersama Seorang Wanita Kader PSI, Istrinya Ratapi Kepedihan

JAKARTA INSPIRA,- Kasus kecelakaan sedan Toyota Camry yang terbakar di Jalan Raya Senen, Jakarta pusat pada Senin (7/2) dini hari kemarin akhirnya teruak.

Mobil Camry yang terbakar itu ditumpangi dua orang yang ikut tewas terbakar. Keduanya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.Dengan kondisi 100 persen terbakar, hanya sosok pria yang belakangan lebih cepat teridentifikasi.

Dia adalah putra Gubernur Kalimantan Utara sekaligus anggota kepolisian, AKP Novandi Karizma. Sedangkan, korban wanita baru teridentifikasi pada Rabu (9/2). Dia adalah salah satu Kader PSI, Fatimah Az Zahra.

Mengetahui kabar itu, Keke Noura, istri AKP Novandi merasa terpukul kehilangan suaminya.

Dalam akun media sosialnya, @kekenoura88, Selasa (8/2) malam, ia mencurahkan kepedihannya.

“Ya Allah Sayangku, cepat sekali kamu pergi,” tulis Keke.

Tak hanya itu, Keke juga membagikan sebuah foto dan video tentang kedatangan jenazah sang suami dan juga saat pemakaman pria yang memiliki jabatan sebagai Kepala Satuan Polairud Polres Berau, Polda Kalimantan Timur itu.

“Selamat jalan sayang,” lanjutnya sambil memasang emoji menangis.

Sejumlah rekan AKP Novandi dan Keke Noura juga menuliskan kesedihan dan dukungan kepada Keke seraya menghaturkan doa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, Al fatihah. Telah meninggal Saudara, sahabat kami Arya Suami @kekenoura88. Yang ikhlas yah sayang. Aku belum percaya baru beberapa hari lalu kalian kerumahku. Kita Makan soto Banjar Ketawa-tawa, Arya masih ketawa-tawa rasanya aku gak percaya,” tutur sahabatnya Hans Vigoro.

“Beb Aku tau banget perjuangan cinta kamu sama Arya, karena aku trut mendampingi kamu dan Arya. Dan aku tau hari ini kamu hancur, sedih gak percaya dengan semua ini. Dan Aku tau bagaimana sayang kamu dengan Arya. Dan ini hari dimana bahwa semua yang kita miliki itu akan kembali ke pemiliknya, Kamu harus ikhlas, harus sabar demi anak-anak @kekeNoura88,” terangnya lagi sambil mengunggah foto Keke tengah duduk lemas. (GIN)