BERITA INSPIRAINTERNASIONALNew

Kabar Duka Mengagetkan! Liam Payne Meninggal Dunia Usai Terjatuh Dari Lantai 3

BANDUNG INSPIRA – Kabar duka datang dari musik mancanegara, Liam Payne, mantan personel One Direction meninggal dunia di usia 31 tahun.

Liam dikabarkan terjatuh dari lantai tiga hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina. Kabar ini diungkapkan oleh polisi setempat.

Dilansir dari beberapa sumber, Kepolisian Buenos Aires mengatakan bahwa mereka menemukan jenazah Liam setelah kru darurat menanggapi panggilan 911 di Palermo.

“Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo,” tulis pernyataan Kepolisian Argentina, mengutip CNN.

Sebelumnya, Liam terlihat di Argentina untuk menghadiri konser salah satu mantan anggota One Direction lainnya, Niall Horan. Hal ini dikeahui berdasarkan unggahan ke media sosial.

Payne dikenal sebagai musisi dan juga anggota grup One Direction yang kini telah bubar, bersama Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

Mengenai kondisi kesehatannya, pada September lalu, Liam Payne dirawat di rumah sakit Italia karena penyakit serius yang membuatnya menderita. Hal ini bukanlah kejutan besar karena selama beberapa tahun terakhir orang-orang terdekatnya telah mengkhawatirkan kondisi Liam yang memiliki segudang kesibukan.

Dalam sebuah video yang pernah diunggahnya, Liam harus membatalkan serangkaian konser di Amerika Selatan setelah mengidap infeksi ginjal yang buruk. Ia pun terlihat sangat frustrasi.

Liam disebut-sebut berjuang sangat keras untuk hidupnya setelah One Direction menyatakan hiatus pada tahun 2015.

Namun kepolisian belum mengonfirmasi Payne terjatuh karena sengaja atau tidak. Dan pihak kepolisian akan menyelidiki penyebab kematiannya dengan melakukan proses autopsi jenazah. (Lailatul Latifah)**

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.