BERITA INSPIRAENTERTAINMENT

Series Squid Game 2 Bakal Rilis di Netflix 26 Desember 2024 Mendatang!

BANDUNG INSPIRA – Salah satu series paling laku di Netflix pada saat pasca covid di era new normal yakni series “Squid Game”.

Pasalnya series ini banyak ditonton dan menjadi series terlaku pada tahun 2021. Series drama asal Korea ini bergenre thriller dan penuh ketegangan.

Berceritakan tentang berbagai macam individu dengan background berbeda yang sama-sama memiliki struggle tentang keuangan, dan mendapat tawaran aneh untuk bermain game yang menggiurkan apabila berhasil bertahan hidup akan mendapat bayaran fantastis.

Dilansir dari website IMDb, series ini mendapat rating 8.0/10 dengan total perolehan 43 pemenang dan 89 nominasi hingga menjadi pemenang tahun 2022 dalam Nominasi Saturn Award Best Streaming Horror & Thriller Series dari USA dilanjut dengan prestasi aktor dan aktris di dalamnya.

Film ini dinilai banyak moral story-nya. Dari mulai pengorbanan, keegoisan manusia, kebaikan.

“Seru banget sih filmnya.. menegangkan banget,” ulas II Mare salah satu penonton dari Google.

Rumor series season 2 ini sudah ada dari semenjak ending season satu. Namun belum ada konfirmasi pihak terkait dari awal.

Sampai pada tahun 2023 ada versi remake reality competition yang dibuat dari negara Inggris. Alurnya tidak jauh berbeda, tidak sedikit yang berkomentar bahwa mereka tetap butuh season 2 daripada versi remake yang kurang begitu greget.

Setelah banyaknya rumor, pihak Netflix baru saja memposting kabar gembira ini melalui postingan instagramnya.

“Masih pada inget nggak sama cerita di season 1? Kalo udah pada lupa, lesgo kita rewatch sebelum serial Squid Game Season 2 dimulai tanggal 26 Desember!” tulisnya dalam caption video cast Squid Game.

Hal ini juga sudah tertera dalam laman platform Netflix yang sudah ada tulisan “Season 2 Akan Hadir 26 Desember”.

Jadi bagaimana? Apakah kamu termasuk salah satu orang yang menunggu Season 2 hadir? Yuk kita tunggu dan saksikan nanti, pastikan kamu nonton di platform legal seperti Netflix ya! (Lailatul Latifah)**

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.