BERITA INSPIRAINTERNASIONALNASIONALNew

Business Matching Indonesia-China, Berpotensi Meningkatan Peluang Bisnis Nasional

BANDUNG INSPIRA – Indonesia dan China gelar Business Matching yang akan berlangsung pada 11-15 November mendatang di Jakarta.

Pergelaran ini bertemakan Chinese Enterprise Go-oversea In-Depth Tour into Indonesia, Kerja sama antara Kamar Dagang China dengan Lembaga Ekonomi Sosial Budaya Indonesia-Tiongkok (LIT).

Acara ini akan dihadiri 100 perusahaan dagang dan industri dari Tiongkok, serta sekitar 150 perusahaan lokal Indonesia.

Hal ini diberikan dukungan besar oleh Mayjen TNI (Purn) Sudrajat, Ketua Umum LIT.

” Kami berharap, ajang ini membuka peluang kemitraan di bidang produk pangan dan bahan pangan antara pengusaha Tiongkok dan Indonesia,” ujarnya dalam konferensi pers, Selasa (8/10/2024).

Lebih lanjut, ia menyoroti pentingnya acara ini bagi Indonesia yang diprediksi bisa menghadirkan interaksi bisnis yang dinamis.

Dalam kesempatan yang sama, Zhu Changliang selaku pengelenggara, menekankan tujuan utama acara ini adalah membangun jebatan rantai pasokan makanan Tiongkok dengan pasar Indonesia.

“Kami ingin mendorong komunikasi dan pertukaran mendalam dalam industri makanan dan bahan pangan antara kedua negara,” tambahnya.

Hal ini juga menjadi momentum untuk memperluas jaringan dan mengembangkan peluang bisnis bagi kedua negara, terutama Indonesia. (Halfa Gia)**

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.