BERITA INSPIRAENTERTAINMENTFASHION

Memukau! Begini Prestasi Cinta Laura Yang Sempat Tampil Di Paris Fashion Week

BANDUNG INSPIRA – Cinta Laura Keihl atau yang kerap kali disapa Cinta Laura ini merupakan seorang aktris, penyanyi, penari sekaligus model blasteran berkebangsaan Indonesia.

Siapa yang tidak kenal Cinta Laura? Sosoknya selalu membuat kagum masyarakat Indonesia dari dulu  karena kecantikkan sekaligus prestasinya.

Baru-baru ini netizen dibuat kagum dengan Cinta Laura karena berhasil menjadi salah satu juru bicara global sekaligus perwakilan model catwalk untuk L’Oreal Paris di acara runway Le Defile L’Oreal Paris Fashion Week bersama selebriti dunia seperti Kendall Jenner.

Dalam postingan di instagramnya @claurakiehl membagikan momen bersama selebrita dunia, ada Kendall Jenner dan Cara Delevingne di dalamnya, ia menuliskan caption dalam paragraf terakhirnya, “an honor to be one of the gobal spokesperson for @lorealparis amongst so many strong, inspirational and successful women. This goes to my country, INDONESIA!”.

Dalam postingannya di Instagram, ia membagikan momen bersama beberapa selebriti dunia seperti Cara Delevingne dan Kendall Jenner dan mengungkapkan kebahagiannya di dalam caption postingan tersebut.

“an honor to be one of the flobal spokesperson for @lorealparis amongst so many strong, inspirational and successful women. This goes to my country, INDONESIA!” tulisnya pada akun Instagram (@claurakiehl).

Melalui postingan yang sama, Cinta juga mengatakan bahwa hal yang ia lakukan merupakan caranya untuk menunjukkan bahwa Indonesia mampu berada dan bersinar di panggung global.

Postingannya tersebut kemudian banyak mendapatkan komentar positif dari warganet yang mengatakan bahwa mereka bangga karena Cinta Laura telah merepresentasikan Indonesia ke panggung global.

Tak hanya menjadi perwakilan Indonesia pada Paris Fashion Week, berikut sederet prestasi Cinta Laura:

  1. Cinta Laura merupakan lulusan dari Colombia University dengan dua gelar sekaligus, yakni jurusan Psikologi dan Sastra Jerman dan berhasil mendapatkan IPK 3.9 dengan predikat cumlaude
  2. Cinta Laura didaulat oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada tahun 2019 karena Cinta Laura dinilai sebagai pribadi muda yang positif, cerdas, dan peduli pada kekerasan terhadap perempuan dan anak.
  3. Cinta Laura juga mendirikan yayasan pendidikan Soekarseno Foundation dari tahun 2002 dengan fokus meningkatkan standar pendidikan dan memiliki visi meningkatkan akses kesehatan.
  4. Cinta Laura juga sempat aktif merilis lagu. Salah satunya berjudul Oh Baby!, yang menjadi lagu terpopuler dari film yang berjudul sama “Oh Baby!” yang juga dibintangi oleh Cinta Laura
  5. Cinta Laura pernah membintangi beberapa film Hollywood diantaranya, After The Dark (2014), The Ninth Passenger (2018), Nanny Surveillance (2018), Drama Drama (2019), dan Tar (2020).

Selain film Hollywood, Cinta Laura juga kerap membintangi beberapa film di Indonesia, seperti Jagat Arwah dan Devil On Top serta series terbarunya yang berjudul “Dendam” yang sudah mulai tayang di Vision+ pada 20 September 2024 lalu. (Lailatul Latifah)**

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.