BERITA INSPIRANASIONAL

Sajiwa Foundation Raih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Berturut-turut

BANDUNG INSPIRA – Sajiwa Foundation umumkan laporan keuangan tahun 2023 telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Mohammad Sunusi & Rekan dan memperoleh predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2023.

Zulfikar Hubullah, CEO Sajiwa Foundation menyampaikan, predikat WTP ini merupakan bentuk pengakuan atas pengelolaan keuangan yang transparan, akuntabel, dan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK).

“Predikat WTP yang diraih Sajiwa Foundation merupakan buah dari komitmen Sajiwa Foundation dalam menjalankan prinsip-prinsip good governance dan transparansi,” tutur Zulfikar.

Dirinya meyakini, dengan pengelolaan keuangan yang baik adalah salah satu pilar penting dalam menjalankan organisasi nirlaba yang efektif dan berkelanjutan.

“Predikat WTP ini merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan bagi seluruh tim Sajiwa Foundation. Pencapaian ini menunjukkan bahwa kami telah berhasil menjalankan amanah yang diberikan oleh para donatur dan masyarakat. Ke depannya, kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja organisasi dan
memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat,” bebernya.

Menurut Zulfikar, opini WTP ini juga menjadi bukti bahwa Sajiwa Foundation telah mampu menjalankan program-programnya dengan efektif dan efisien.

“Dana yang telah dipercayakan kepada Sajiwa Foundation telah digunakan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan,” kata dia.

Zulfikar menjelaskan, Sajiwa Foundation adalah sebuah organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk membangun dunia setara di mana setiap manusia mendapatkan pemenuhan hak atas hidup yang sehat dan berumur panjang, kesempatan untuk berilmu pengetahuan, dan akses untuk dapat meningkatkan daya beli keluarga.

“Sejak didirikan pada tahun 2020, Sajiwa Foundation telah menjalankan berbagai program di bidang pangan, kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan,” ungkapnya. (Boby/Raihani)**

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.