BERITA INSPIRADAERAHHEADLINE NEWSNASIONAL

Nasdem Cimahi Daftar Bacaleg Naik Andong, Jeli Farina Penuhi 30% Kaum Wanita

BANDUNG BARAT INSPIRA – Rupa-rupa cara partai politik untuk menunjukkan eksistensi pro rakyatnya dalam tahapan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Salah satunya dilakukan DPD Partai Nasdem Kota Cimahi saat berangkat ke kantor KPU Kota Cimahi, 45 Bacaleg sengaja menaiki puluhan andong sebagai simbol partai yang mengusung bacaleg pro rakyat.

Dari 45 Calon Anggota Legislatif dari Partai Nasdem 30% lebih di isi oleh kaum perempuan. Jeli Farina sekretaris Garda Nasdem Kota Cimahi menjadi salah seorang perempuan yang mencalonkan diri sebagai bacaleg DPRD Kota Cimahi.

Jeli Farina mengatakan, dirinya merasa terpanggil untuk mewakili kaum perempuan di Kota Cimahi, dari daerah pemilihan (Dapil) 2 yakni kelurahan Pasirkaliki dan Kelurahan Cibabat.

Untuk memenangkan dirinya sebagai wakil rakyat dan membesarkan partai sejumlah safari politik telah dilakukannya. Khususnya di daerah pemilihannya.

“Alhamdulilah saya sudah lakukan silaturahmi di beberapa simpul masyarakat, kami optimis meraih suara banyak,”Ucapnya.

Jeli mengungkapkan, akan berdiri bersama rakyat mengawal aspirasi rakyat. Selama ini Jeli mengaku telah bergerak dalam kegiatan sosial menyerap harapan dan keinginan warga Cimahi

“Sebagai wakil rakyat tentunya saya harus berdiri bersama rakyat, saya sebagai rakyat nanti akan di pilih oleh rakyat tentu saya harus berdiri bersama rakyat dan mengawal aspirasi mereka,”Paparnya.

Ditempat sama, Penasehat Garda Nasdem Kota Cimahi Apipudin mengatakan, dirinya merasa bangga ada kader dari Garda Nasdem yang ikut kontestasi pemilihan calon anggota legislatif di DPRD Kota Cimahi.

“Kami sangat mengapresiasi ada Kader Garda Nasdem yang ikut meramaikan pemilihan Caleg 2024,”ucapnya.

Oleh karena itu, Apip mengajak anggotanya untuk merapatkan barisan dan memenangkan Jeli Farina sebagai anggota Garda Nasdem yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Cimahi.

“Saya ajak seluruh anggota Garda Nasdem untuk mendukung dan memenangkan anggota Garda Nasdem yang mencalonkan diri sebagai Caleg di DPRD Kota Cimahi,”jelasnya. *(juna)

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.