BERITA INSPIRALIFESTYLENASIONAL

Kamu Harus Tahu! 5 Fashion ala 90-an yang Kini Kembali Tren

fashion 90 an tren kembali

LIFESTYLE, INSPIRA – Belakangan ini gaya fashion 90-an  tengah menjadi tren masyarakat dari berbagai kalangan. Untuk mendapatkan model busana seperti ini dapat dilakukan sendiri di rumah. Hal ini pun menjadi kesenangan tersendiri bagi masyarakat, karena bisa menciptakan model pakaian yang akan mereka kenakan.

Berikut beberapa fashion ala 90-an yang kini kembali tren

  1. Graphic tee

Graphic tee adalah kaos bergambar, logo, slogan dan kata-kata motivasi. Fashion ini kembali tren di era sekarang, banyak orang yang memotivasi fashion ini karena mampu membuat penampilan terlihat lebih kece dan kekinian dengan padu padan outfit yang tepat.

  1. Mom Jeans, Baggy Jeans, Ripped Jeans, Boyfriend Jeans, Denim Jeans, Cutbray Jeans

Model jeans  ini mulai digemari pada awal tahun 90-an dan identik dengan musik grunge dan rock ataupun santai. Hingga kini, jeans kembali tren dan menjadi salah satu fashion yang harus dimiliki masyarakat.

Baca Juga: https://inspira.tv/rupiah-masih-melemah-belum-tunjukan-tanda-penguatan/

  1. Flanel

Flanel adalah salah satu fashion pada tahun 90an yang kini banyak digemari masyarakat. Dari segi kenyaman dan kerapihan formal, flanel bisa di pakai menjadi fashion yang santai ataupun fashion formal.

  1. Polo TShirt

Baju polo adalah sebuah pakaian yang sering kali dipakai pada tahun 90an karena santai dan sangat simple untuk dipakai, namun look tetap terlihat keren dan classy. Baju polo ini kembali tren di era sekarang, banyak orang yang mengenakannya.

  1. Aksesoris Kepala

Aksesoris tentunya menjadi bahan finish fashion yang tidak boleh dilupakan, karena fashion ditambah aksesoris akan lebih menarik dilihat. Aksesoris tahun 90an yang kembali tren adalah snapback, bandana, bucket hat.

-Bunga Diva

Sumber : badami.bandung.go.id

Foto: okezone

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.