Sasar Pasar Milenial, Kota Baru Parahyangan Luncurkan Tatar Spatirasmi

BANDUNG, INSPIRA – PT Bela Putra Intiland sebagai pengembang kawasan Kota Baru Parahyangan (KBPa), Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) awal tahun 2022 menawarkan hunian eksklusif  Tatar Spatirasmi.

Tatar Spatirasmi merupakan komplek perumaham dikelilingi 3 sisi area yang bersinggungan dengan lembah dan danau. KBPa mengklaim, konsep rumah dengan lingkungan hunian yang asri berbingkai pemandangan alam yang spektakuler kini digandrungi pasar milenial.

“Nama Spatirasmi diambil dari kata ‘Spati’ yang berarti Permata dan ‘Rasmi’ yang berarti Menawan, sangat mewakili karakteristik tatar terbaru ini. Apalagi semua unit hunian yang ditawarkan memiliki sisi yang bersinggungan langsung dengan tepian peninsula dan kemudahan akses ke Taman Tematik Tatar,”ungkap Marketing Manager KBPa, Raymond Hadipranoto, Kamis (17/2/2022).

Konsep Spatirasmi, lanjut Raymond, menjawab pasar milenial yang mendambakan kawasan yang asri dipadukan dengan desain rumah sehat lengkap sesuai fungsi ekologisnya.

“Sekarang ini, hunian juga menjadi bagian terpenting untuk meningkatkan kualitas hidup setiap penghuni khususnya saat pandemi ini. Kawasan yang asri, sehat dan nyaman menjadi buruan milenial,” papar dia.

Selain sehat, Tatar Spatirasmi berada di lokasi strategis dekat ke Town Center KBPa yaitu IKEA, Water Park, Sekolah, Sentra Kuliner di Ruko Pancawarna, Sport Club Bumi Pancasona dan hanya beberapa menit saja ke Parahyangan Golf. (Tri Widiyantie).